Cari Oleh-oleh Khas Bekasi? Datang Saja ke Antique Unique | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Makanan

Cari Oleh-oleh Khas Bekasi? Datang Saja ke Antique Unique

foto: Amar Faizal Haidar/ reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi – Tidak perlu sulit lagi mencari dimana makanan, oleh-oleh dan batik khas Bekasi jika Anda kebetulan tengah berada di Kota Patriot ini. Datang saja ke Boutique Antique Unique yang berlokasi di Jalan Agus Salim nomor 69, Bekasi Jaya, Bekasi Timur.

Boutique Antique Unique yang baru saja diresmikan pada Sabtu (7/4) ini, menyediakan beragam jenis cemilan khas Kota Bekasi, yang bisa dijadikan oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Seperti kembang goyang, onde-onde ciput, biji ketapang, kentang pencok, dendeng daun singkong dan sebagainya.

Kemudian, berbagai varian desain dan warna kain batik berkualitas khas Kota Bekasi juga bisa anda dapatkan di Antique Unique. Batik yang disediakan hanya dua range (ragam), batik cap dan batik tulis.

Tidak hanya itu, Antique Unique pun memiliki restoran dengan nuansa istimewa. Resto ini tidak saja menawarkan makanan dan minuman khas Bekasi, tapi anda juga bisa sekaligus teredukasi tentang sejarah Bekasi di dalamnya. Antique  Unique memang diproyeksikan menjadi salah satu destinasi fashion dan kuliner khas Bekasi.

Antique Unique Bekasi

Kembang telang, tanaman khas Kota Bekasi menjadi icon Antique Unique.  Menurut sang Owner, Tiwi John Djohar, kembang talang memiliki banyak fungsi, yang utama adalah sebagai anti oksidan, buang toxin (darah kotor).

“Kita budi dayakan tanaman kembang talang. Sehingga kita bikin produk dari bahan dasar tersebut. Ada sirup, teh kembang telang dan makanan di resto saya dominan bahan dasarnya ya kembang telang. Karena itu juga, nasi yang kita jual warnanya biru, kita ga ada nasi putih. Kita pingin terkenal dengan nasi biru, unik,” ujar Tiwi kepada awak media.

Untuk harga makanan di Resto Antique Uniqe secara umum kisarannya sama dengan cafe dan resto pada umumnya.

“Tentu kita ga bisa pasang harga seperti warung, karena kita kan memberi kenyamanan, kualitas dan nuansa yang berbeda. Intinya kualitas tidak membohongi harga,” imbuh Tiwi.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top