Cafe Gudetama Hadir dengan Nuansa Instagramable | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Cafe

Cafe Gudetama Hadir dengan Nuansa Instagramable

Foto: Reviewbekasi

REVIEW, Bekasi – Penggemar karakter Gudetama pasti tidak akan melewatkan untuk mampir di kafe satu ini. Dengan mengusung tema dari karakter produsen merchandise asal Jepang, Sanrio.

Selama ini karakter utama Sanrio yang paling terkenal adalah Hello Kitty dan Keroppi. Mulai dari desain café hingga ke menu yang disajikan berbentuk karakter telur pemalas nan menggemaskan ini.

Untuk makanan dengan karakter telur ini, pengunjung dapat menikmatinya melalui berbagai bentuk yang begitu intagramable.

Shirokuma berlokasi di Downtown walk, Summarecon Mall Bekasi. Saat ini Shirokuma cafe sudah memiliki lima cabang, di Pantai Indah Kapuk, Mal Gandaria City, Kota Kasablanka dan Mal AEON BSD Tangerang. Kafe ini berasal dari Indonesia tentunya dengan kerja sama dengan Sanrio untuk hak cipta dari penggunaan karakter Gudetama.

Menu andalan dari kafe ini adalah dessertnya yang memiliki rasa manis legit. Seperti ice cream, pudding, dan cotton candy. Tersedia juga menu untuk hidangan utama berupa nasi dan burger dengan harga makanan tersebut berkisar Rp 30.000 – Rp 60.000.

Jika anda ingin makanan yang lebih gurih dan mengenyangkan anda bisa mencicipi menu Chicken Katsu Butter Rice with Melted Cheese.

Walaupun tidak ada karakter gudetama di menu ini, tapi nasi dengan mentega gurih dengan ayam katsu crispy yang diberi lelehan keju di atasnya sungguh sangat menggugah selera dan porsinya pun dijamin mengenyangkan.

Selain menu diatas, jika anda berkunjung dengan keluarga atau teman-teman anda juga wajib mencicipi Monster Parfait. Cotton candy setinggi 80 CM yang didalamnya berisi lapisan ice cream, coklat, dan potongan buah. Dengan harga Rp 350.000 dijamin anda tidak akan sanggup menghabiskannya sendirian.

Walaupun Shirokuma hadir dengan karakter menggemaskan yang identik dengan anak-anak, tapi Kafe ini tidak menspesifikasikan target pasar pada usia tertentu.

“Awalnya penasaran pengen nyobain ice creamnya karena variannya banyak, trus ketagihan gitu. Favorit sih yang rasa matcha ya. Walaupun untuk mahasiswa harganya lumayan, tapi kalo udah nyoba rasanya worth it kok” ujar Bagas salah satu pengunjung Shirokuma kepada tim REVIEW, Senin (11/3/2019).

Kafe shirokuma ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh keluarga yang ingin menghabiskan waktu makan bersama atau sekedar menikmati dessert bersama. Sehingga setiap hidangan sengaja dibuat tidak terlalu manis, agar usia belia hingga orang tua bisa merasa aman ketika mengonsumsi menu di kafe ini.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top