Bocah Ini Kenakan Kaos yang Dikira Berlogo Mc D ke Sekolah, Ternyata Gambarnya Begini | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Viral & Mengharukan

Bocah Ini Kenakan Kaos yang Dikira Berlogo Mc D ke Sekolah, Ternyata Gambarnya Begini

foto: istimewa

REVIEW, Bekasi – Anthony dengan polos pergi ke sekolah menggunakan kaos oblong bergambar mirip salah satu logo restoran fast food yang mendunia, yaitu Mc Donald’s. Bahkan, kaos tersebut memiliki tulisan I’m Lovin’It sebuag tagline dari restoran fast food tersebut.

Namun kaos merah yang dikenakan Anthony membuat sang ibu yaitu Shelly McCullar merasa sangat malu. Pasalnya kaos oblong merah bergambar yang dikenakan anaknya  tersebut ternyata menampilkan selangkangan perempuan dengan gaya melebar lengkap dengan heels.

Anthony mengira kaos berlogo miliknya tersebut adalah logo Mc Donald’s, sehingga dia dengan santai mengenakan kaos tersebut ke sekolah. Tak ayal Anthony pun mendapat teguran dari pihak sekolah akibat kaos yang dikenakannnya.

Kejadian tersebut membuat ibunya minta maaf yang tulus kepada para guru dan staf di Travis Elementary. “Sekali lagi, permintaan maaf saya yang tulus kepada para guru dan staf di Travis Elementary,” ujar Shelly dalam akun Facebook miliknya.

Dalam video yang diunggah di akun facebook milik Shelly perihal kejadian yang menimpa anaknya. Kejadian tersebut bermula dari Shelly yang mengaku kecolongan terhadap apa yang dikenakan anaknya. Kaos tersebut sebenarnya adalah pemberian dari temannya dan Shelly belum sempat untuk memeriksa pakaian yang diberikan oleh temannya tersebut, karena berada di dalam tas yang berisi pakaian bekas.

Anthony yang melihat pakaian tersebut dengan pikiran polos khas anak-anak pun mengira gambar tersebut berlogo Mc Donald’s. Dia pun dengan santai pergi ke sekolah memakai kaos tersebut. “Saya pikir itu seperti milik McDonald,” kata Anthony, tampak malu-malu, seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Sebelumnya Shelly tidak mengetahui bahwa Anthony mengenakan kaos tersebut ke sekolah. Shelly pun berjanji untuk memantau apa yang anak nya kenakan untuk ke sekolah. Shelly memberikan klarifikasi lewat akun facebook miliknya dan menegaskan bahwa dirinya  tidak pernah dengan sengaja membiarkan anaknya mengenakan pakaian tersebut. Ada-ada saja kelakuan bocah satu ini.



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top