BNN Temukan 200 Kg Sabu di Rumah Kontrakan di Bekasi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

BNN Temukan 200 Kg Sabu di Rumah Kontrakan di Bekasi

Deputi Pemberantasan Irjen Arman Depari

REVIEW, Bekasi—Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan 200 Kilogram Sabu, 4.000 pil Ekstasi dan 2.000 pil Happy Five di kontrakan Jalan Lapangan Bola Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Kontrakan tersebut selama ini diduga sebagai gudang narkotika.

Deputi Pemberantasan Irjen Arman Depari mengatakan penggerebekan tersebut adalah hasil pengembangan dari gudang narkoba yang berada di Tambun. Dari pengungkapan di Tambun, BNN mendapatkan informasi tentang keberadaan gudang penyimpanan lainnya di Kranji, Bekasi. Dalam penggerebekan tersebut BNN mengamankan dua orang.

“Jumlah tersangka ada dua yaitu ZUL dan Far orang yang bertindak selaku kurir dan penjaga gudang, satu lagi merangkap kurir dan sebagai pengedar yang mendistribusikan ke para pemesan yang memerlukan,” kata Arman di Bekasi, Minggu (12/5).

Arman mengatakan narkoba tersebut jenis sabu diduga didatangkan dari Riau dan Malaysia. Menurutnya, dua gudang yang digerebek merupakan satu jaringan. Gudang narkoba di Tambun didapati 100 kantong sabu, kemudian hasil pengembangan digerebek lagi di Kranji, Bekasi Barat ditemukan 80 kantong.

BNN akan kembali melakukan pengembangan kasus ini karena curiga masih ada tempat penyimpanan narkoba lain.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top