BM PAN Kota Bekasi Dukung Penuh Pen-Tri Lewat Roadshow 12 Kecamatan | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Pilwalkot Bekasi

BM PAN Kota Bekasi Dukung Penuh Pen-Tri Lewat Roadshow di 12 Kecamatan

foto: Amar Faizal Haidar/ reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi – DPD Barisan Muda (BM) PAN Kota Bekasi saat ini sedang gencar melakukan sosialiasi ke warga untuk mendukung pasangan calon (paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 1, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto (Pen-Tri) dalam pilkada serentak 2018.

Ketua DPD BM PAN Kota Bekasi Wisnu Nugraha mengatakan dukungan  organisasi sayap muda PAN yang dipimpinnya itu tengah  mengoptimalkan seluruh potensi kekuatan pengurus cabang guna memenangkan pasangan Pen-Tri.

Wisnu mengatakan, BM PAN Kota Bekasi telah menggagas program aksi berupa roadshow ke 12 Kecamatan. Dimulai dari DPC BM PAN Bekasi Timur yang sukses melangsungkan kegiatan Workshop Entrepreneurship bertajuk “Kiat sukses usaha jaman now” dan lomba make up, di Gedung Serba Guna Warga, Duren Jaya, Minggu (9/4) kamarin.

“Ini bukan program DPD, tapi program DPC. Kami di DPD hanya mendorong dan mendukung aspirasi mereka yang berkiprah di cabang. Endingnya nanti kita bikin acara besar di satu titik. Hanya memang belum ditetapkan titiknya” terang Wisnu kepada REVIEW di sela-sela kegiatan.

Selanjutnya, rangkaian kegiatan roadshow BM PAN Kota Bekasi akan diselenggarakan oleh DPC BM PAN Kecamatan Bekasi Utara, pada 21 April 2018 mendatang.

“Rencananya DPC Bekasi Utara mau ngadain lomba masak, sekaligus memperingati hari Kartini,” imbuh Wisnu.

Wisnu mengakui memang tidak mudah menempa kepengurusan di tingkat Kecamatan untuk menggagas program aksi yang kreatif. Namun, Wisnu menilai hal tersebut harus dicoba dan dilakukan.

“Sekarang bukan zamannya lagi mendukung calon wali kota dengan diskusi-diskusi, tapi kita perlu mendukung lewat program aksi yang lebih nyata dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” paparnya.

Disamping itu, Wisnu melihat regenerasi kader BM PAN Kota di tingkat Kecamatan saat ini lebih didominasi oleh kader perempuan. Sehingga program-program yang keluar bersifat feminis.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top

Dapatkan info terupdate dari ReviewBekasi.com 

Dengan me- Like Fanpage Facebook

atau follow kami melalui Twitter