Bekasi Wedding Exhibition Targetkan Transaksi Rp2 Miliar | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Bekasi Wedding Exhibition Targetkan Transaksi Rp2 Miliar

REVIEW, Bekasi—Pameran pernikahan terbesar di Bekasi, 4th Bekasi Wedding Exhibition 2018 menargetkan transaksi sebesar Rp2 Miliar dalam gelaran selama tiga hari 26-28 Januari 2018 mendatang. Target ini dibarengi dengan peningkatan jumlah pengunjung pameran sebanyal 10.000 orang.

“Untuk perputaran uang selama pameran sebesar Rp2 Miliar rasanya sangat mungkin. Sebab, untuk satu vendor catering yang ikut dalam pameran ini dalam sehari bisa ratusan juta setiap transaksi,” ujar Direktur Jakarta Event Enterpraise, Rika Pertiwi Putri dalam konferensi pers di Grand Galaxy Park, Jumat (26/1/2018) kemarin.

Rika menambahkan jumlah pengunjung dalam pameran ini setiap tahun selalu mengalami peningkatan. Target perputaran uang Rp2 miliar dengan jumlah pengunjung sebanyak 10.000 merupakan angka yang rasional mengingat tahun lalu mampu mendatangkan 8.000 pengunjung.

“Antusiasme warga Bekasi untuk datang ke arena pameran sangat besar. Ini dibuktikan dengan meningkatkan jumlah pengunjung setiap tahunnya,” tambahnya.

Tak hanya pengunjung, antusiasme vendor yang terlibat dalam pameran juga mengalami peningkatan. Jika sebelumnya hanya menampung 48 vendor, kini jumlah meningkat menjadi 50 vendor.

“Tak hanya dari Bekasi, vendor yang ikut berasal dari Jakarta, Bandung dan kota lainnya. Bahkan ada satu vendor dari Turki yang sebenarnya memaksa ingin ikut. Tapi karena keterbatasan tempat terpaksa kita tolak,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu mengapresiasi pameran Bekasi Wedding Exhibition 2018 ini. Menurutnya dengan potensi perputaran uang sebesar Rp2 miliar hal ini bisa meningkatkan bisnis wedding di Bekasi. Apalagi gelaran ini juga mengkolaborasikan antara satu lembaga bisnis dengan lembaga sosial.

“Ini bisa menjadi model bahwa ditengah nuansa kebahagiaan dalam pameran pernikahan, juga ada misi kemanusiaan dengan membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah dan berada dalam ketidakberuntungan. Saya sangat mengapresiasi gelaran ini,” jelas Ahmad Syaikhu

Gelaran 4th Bekasi Wedding Expo 2018 selain menjembatani antara vendor dengan para calon pengantin, di dalamnya juga mengandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) dengan membantu mengirimkan kapal kemanusiaan untuk para korban perang, serta program Tepian Negeri untuk pendidikan dan kehidupan anak bangsa di pelosok negeri. (blu)



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top