Aston Imperial Bekasi, Beri Jaminan Kenyamanan Tamu | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Hotel

Aston Imperial Bekasi, Suguhkan Kenyamanan Khas Bintang Empat

foto: prima pustaha/reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi—Aston Imperial Bekasi Hotel menjadi salah satu hotel bintang empat baru, yang berdiri di Kota Bekasi. Hotel ini memiliki perpaduan arsitektur modern, stylish dan klasik yang menjadi ciri khas bangunan hotel.

Berada satu kompleks dengan mall Bekasi Cyber Park di Jalan KH Noer Ali No 177 Bekasi Barat, Aston menjadi salah satu hotel yang memiliki lokasi strategis. Cukup keluar tol Bekasi Barat kemudian belok kiri, bangunan hotel ini langsung terlihat.

Public Relations Manager Aston Nindya Kurniawati mengatakan Aston Imperial Bekasi mengedepankan pelayanan dan fasilitas yang tersedia demi kenyamanan tamu. Dengan berbagai fasilitas yang disediakan seperti ruang pertemuan yang didukung dengan teknologi dan peralatan modern, hotel ini menyediakan akses internet gratis dan dikonfigurasikan dengan tujuh ruang pertemuan dan Grand Ballroom untuk mengakomodasi hingga 1.500 orang.

Sky Lounge Aston Imperial Bekasi. (Foto: Aston Imperial Bekasi)

Di lantai satu, pengunjung dapat menikmati makanan di restoran modern dengan sedikit sentuhan tradisional. Kemudian di lantai paling atas, Aston Imperial menyajikan ruang rooftop semi outdor yang bisa dipakai tamu untuk memuaskan pandangan pusat kota plus sajian makanan yang lezat.

Untuk Reviewer yang ingin makan malam dengan pasangan tempat ini cocok bgt buat kamu yang suka suasana tenang dan nyaman. Tidak hanya sampai di situ masih ada fasilitas lainnya seperti coffe shop, fitness center, spa, dan kolam renang infinity.

“Semua fasilitas ini bisa dinikmati tamu yang menginap di Aston Imperial Bekasi,” ujar Nindya kepada REVIEW.

Nindya menambahkan, Aston Imperial Bekasi menyediakan 169 kamar dengan 57 kamar Superior Twin room, 12 Superior Double Room, 17 Deluxe Twin Room, 52 Deluxe Room, 26 Premier Room 4 Quartet Room, dan 1 Junior Suite Room.

Junior Suite (foto: Aston Imperial Bekasi)

Hotel ini juga memiliki parkir yang luas dan bisa memakai area mall untuk parkir kendaraan. Harga kamar untuk menginap di Aston relatif hampir sama dengan beberapa hotel sekelasnya. Rata-rata Rp690.000-Rp2.700.000 per malam.Tentu dengan harga diatas Rp500.000, masih banyak hotel sekelas yang bisa menjadi pilihan.

Namun, Aston Imperial Bekasi akan memberikan pengalaman berharga dengan menginap disini plus jaminan kenyamanan dari hotel bintang empat.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top