Asikk.. Hanya Bayar DP Rp3,5 Juta Kini Sudah Bisa Langsung Naik Haji | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Keuangan

Asikk.. Hanya Bayar DP Rp3,5 Juta, Kini Sudah Bisa Langsung Naik Haji

REVIEW, Bekasi – Warga Bekasi yang hendak naik haji semakin dipermudah dengan program dari Bank Syariah Patriot. Bank milik Pemkot Bekasi ini menyediakan pembiayaan talangan haji. Dengan pembiayaan ini, warga yang memiliki niat untuk naik haji tak harus menunggu hingga usia tua.

Semuanya bisa naik haji karena dengan program ini, pembiayaaan naik haji bisa dicicil lebih dulu karena bank yang menalangi.

Bahkan biaya untuk memastikan jatah antrian kursi haji ini sangat murah. Bank Syariah Patriot hanya mengharuskan nasabah melakukan down payment Rp3.500.000 untuk mendapatkan jatah kursi atau nomor antrian keberangkatan haji.

Nantinya, Bank Syariah Patriot akan menalangi biaya kekurangannya berkisar Rp22,5 juta.

“Kita membantu calon jamaah mendapatkan porsi haji, bukan langsung berangkat. Biaya yang kita talangi sebesar Rp 22.500.000,” jelas Account Officer Haji dan Umrah Bank Syariah Patriot, Oktavia Yasmi, kepada REVIEW di Mall Pelayanan Publik, Kota Bekasi.

Sisa dari kekurangan ini, nantinya bisa dicicil oleh nasabah dengan mekanisme yang ditentukan. Memang DP minimal ditambah dana talangan totalnyaRp 26.000.000. Sementara biaya untuk naik haji ditentukan Rp25 juta. Ada selisih Rp1 juta.
“Dana lebih ini Rp500.000 dipakai untuk membuka rekening di BPS, dan Rp500.000 sisanya dipakai untuk administrasi, asuransi dan sebagainya,” sambung Okta

Syarat untuk mengikuti program ini mudah saja, anda perlu menyiapkan Foto Copy KTP suami- istri 3 lembar, Foto Copy KK 3 lembar, Foto Copy surat nikah 3 lembar, Foto Copy tabungan/slip gaji, Foto berwarna dengan latar belakang putih dengan ketentuan 80% tampak wajah ukuran 3×4 = 10 lembar dan 4×6 4 lembar, Foto Copy surat domisili dari kelurahan dan diketahui kecamatan bermaterai 6000, Foto Copy akta lahir/ ijazah max SMA 2 lembar, dan Foto Copy Paspor 2 lembar (bagi yng telah memilki paspor).

Jika tertarik untuk mendaftarkan diri, Anda bisa langsung datang ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Bekasi, atau anda ingin mendapatkan informasi lebih dalam, silahkan kunjungi Stand Bank Syariah Patriot di MPP.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top

Dapatkan info terupdate dari ReviewBekasi.com 

Dengan me- Like Fanpage Facebook

atau follow kami melalui Twitter