Apartemen 48 Bekasi City Center, Harga Unit Hanya Rp200 Juta-an | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Apartemen

Apartemen 48 Bekasi City Center, Harga Unit Hanya Rp200 Juta-an

foto: prima pustaha/reviewbekasi.com

REVIEW,Bekasi-Menjamurnya apartemen di Bekasi membuat pengembang dituntut membuat sesuatu yang berbeda. Tawaran fasilitas, lokasi yang strategis dan harga yang terjangkau menjadi magnet bagi konsumen.

Salah satu apartemen yang kini sedang membangun unit di wilayah Kota Bekasi yakni Apartemen 48 Bekasi City Center. Ini apartemen yang berdiri dekat dengan stasiun kereta api. Jaraknya hanya sekitar 900 meter. Cukup layak bagi penghuni yang bekerja di Jakarta namun hendak tinggal di luar Jakarta.

Dengan jarak yang tak sampai 1Km, penghuni tentunya akan leluasa untuk memilih transportasi umum. Kereta Commuter Line bisa menjadi pilihan yang paling tepat disaat penggunaan mobil pribadi kini sudah banyak batasan.

Apartemen yang terletak di Jalan Raya Perjuangan No. 48 Bekasi, ini juga sebenarnya dekat dengan segala sekolah dan tempat hiburan seperti Summarecon Mall. Informasi yang REVIEW dapatkan, pengembang akan menyediakan 1.300 unit dengan luas lokasi lebih dari 6.000 m2.

foto: istimewa

Sayangnya, Manager Marketing Apartemen 48 Bekasi City Center, Satriya Prakoso saat dihubungi REVIEW enggan untuk memberikan informasi lebih detail kelebihan dari Apartemen 48 dibanding apartemen sejenis.

Saat REVIEW menyambangi Marketing Gallery Apartemen 48, hanya disebutkan bahwa apartemen 48 memiliki kelas yang berbeda dengan sejumlah apartemen lain di Bekasi. Dengan harga yang berada dikisaran Rp200 jutaan, konsumen bisa mendapatkan satu unit apartemen yang dekat dengan fasilitas transportasi.

“Kelas apartemen kita berbeda dengan yang ada di Bekasi,” ujar salah satu marketing Apartemen 48 yang enggan menyebutkan nama kepada REVIEW.

Minimnya informasi terkait apartemen ini tentu menimbulkan tanya. Dari rancang bangun yang terlihat dari maket bangunan, nampak tersedia kolam renang dengan bangunan parkir tersendiri.

Jika tertarik, REVIEWER bisa langsung mengunjungi marketing gallery Apartemen 48 Bekasi City Center yang dibangun oleh ABIPRAYA dan pengembangnya PT Graha Dinamika Persada dan PT Global Vista Indonesia.

Namun yang jelas, Bekasi memiliki banyak apartemen dengan lokasi yang lebih strategis dan tawaran fasilitas yang menggiurkan. Harganya juga rata-rata hampir sama dengan informasi yang lebih detail tentunya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top