Ada Lima Bangku Kosong Misterius di Nobar Film Danur 2 Maddah | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Panggung

Ada Lima Bangku Kosong Misterius di Nobar Film Danur 2 Maddah

foto: istimewa

REVIEW, Bekasi—Lagoon Avenue (Lave) Bekasi, Lifestyle Mall di Kawasan Superblok Grand Kamala Lagoon, kembali menggelar Meet and Greet, setelah sebelumnya sukses menggelar acara serupa.

Kali ini, bekerjasama dengan MD Pictures. Mengajak para pengunjung mall bertemu langsung dengan para pemeran film Danur 2 Maddah pada Jumat, (30/3).

“Melihat tingginya antusias dari masyarakat, maka kami mengadakan kembali acara Meet and Greet dengan para cast Danur 2, kami juga mengagendakan acara nonton bareng di CGV, Lantai 1,” ujar Event & Promotion SPV, Lagoon Avenue Bekasi, Elza.

Setelah sukses dengan film Danur pertama dengan judul “I Can See Ghosts”, MD picture merilis sekuelnya yang berjudul Danur 2 Maddah. Danur merupakan film yang diangkat dari  buku karya Risa Saraswati. Isinya bercerita mengenai pengalaman pribadi penulisnya sebagai anak indigo. Pengalamannya tersebut adalah dapat melihat dan berteman dengan 5 hantu anak kecil keturunan belanda yaitu Peter, William, Hendrick, Hans, dan Janshen.

“Film kedua telah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 29 Maret 2018 dan masih dinahkodai oleh sutradara Awi Suryadi. Prilly Latuconsina kembali dipercaya sebagai pemeran utama memerankan tokoh Risa di film Danur 2 Maddah. Selain Prilly, film ini juga diperankan Oleh beberapa selebriti papan atas Indonesia. Tercatat nama Sophia Latjuba, Bucek Deep, hingga Kevin Bezezovski,” terang Elza.

Menurutnya, ada yang unik di setiap acara Nonton Bareng film Danur. Semua pihak yang terlibat dalam film Danur selalu menyediakan lima bangku yang sengaja dikosongkan, lengkap dengan benda-benda kesukaan Peter Cs, dan dibalut dengan kain putih. Artinya kelima sahabat dari Risa ini sepertinya ikut menonton kisah mereka sendiri. Hal yang tidak jauh berbeda ketika film Danur yang pertama diputar di beberapa bioskop.

“Di kesempatan ini, para cast Danur 2 dan Bapak Manoj Punjabi juga menggelar Launching Video Clip dari Original Soundtrack Danur 2 Maddah berjudul To My Little Friends yang dinyanyikan langsung oleh Priily Latuconsina. Melalui kegiatan ini, Lagoon Avenue Bekasi akan selalu mendukung dunia perfilman Indonesia untuk semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat,” pungkasnya.



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top