Enam Waterpark di Bekasi Untuk Liburan | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Jalan-Jalan

6 Waterpark di Bekasi Ini Cocok untuk Mengisi Liburan

Enam Waterpark di Bekasi Ini Cocok untuk Mengisi Liburan

Bekasi, REVIEW — Libur lebaran bersama keluarga paling asyik bermain air. Bisa ke pantai maupun ke kolam renang. Jika pantai terlalu jauh, ada baiknya bermain air di waterbom. Wahana air dengan permainan mengasyikkan ini sudah banyak di Bekasi.

Fasilitasnya juga komplit. Jadi kegiatan si kecil tak melulu berenang tapi bisa bermain papan seluncur dengan berbagai macam bentuk dan tingkat ketinggian yang berbeda. Jika Anda ingin mencari destinasi bermain air, enam waterpark di Bekasi ini barangkali bisa menjadi alternatif liburan Anda.

1. Go! Wet
Go! Wet Waterpark adalah bukti bahwa Bekasi punya taman bermain air yang cocok dikunjungi bersama keluarga saat liburan. Waterpark ini berada di Grand Wisata tepatnya Southern Boulevard Kavling 1 dengan luas 7,5 hektar.
Banyak fasilitas yang ada di Go! Wet. Bahkan ada zona anak dan dewasa yang dipisahkan. Untuk anak, terutama yang masih di bawah usia 10 tahun, ada beberapa arena bermain untuk anak seperti Go! Splash, Go! Spray, Go! Fun, Go! Play, Go! Boomer, dan Go! Around.

Menariknya, kamu akan dipinjami gelang anti air saat akan memasuki Go! Wet Waterpark. Gelang anti air ini bisa diisi saldo minimum Rp50.000 untuk melakukan transaksi di dalam. Go!Wet buka setiap hari Senin sampai Jumat dari pukul 10.00 sampai 20.00 WIB, dengan harga tiket Rp 150 ribu untuk orang dewasa dan Rp 100 ribu untuk anak-anak. Sedangkan di hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional, buka dari pukul 09.00 sampai 20.00 WIB. Harga tiketnya Rp225 ribu untuk orang dewasa dan Rp175 ribu untuk anak-anak.

 

Go! Wet waterpak

 

2. Transera Waterpark
Transera Waterpark berada di kawasan Kota Harapan Indah Bekasi. Transera bernuansa Afrika dengan banyak wahana permainannya. Selain wahana bermain air yang basah, tersedia pula wahana permainan kering seperti rumah hantu Voodoo House, Lampion Park, dan Gari Gari.

Berkeliling dengan ban pelampung bisa Anda lakukan di Zambesi River. Uniknya, sepanjang sungai ada relief dan patung yang bisa Anda bacakan sembari yang berkisah seorang permuda mencari pedang sakti untuk melawan penyihir jahat.

Wahana seru lain yang bisa dinikmati bersama anak adalah Tangalooma dan Ducky Dunks. Tangalooma merupakan papan seluncur besar dengan panjang 40 meter yang memungkinkanmu mendarat di rumput kering dengan matras khusus. Harga tiket untuk libur dan lebaran Rp125.000 sedangkan hari biasa dibanderol Rp85.000

Transera waterpark

3. Waterboom Lippo Cikarang
Ini salah satu waterboom paling besar di bekasi yang banyak di kunjungi warga BEkasi dan sekitarnya. Waterboom Lippo Cikarang memiliki tema alam, sehingga banyak pohon teduh. tak demikian jauh dari ruko thamrin serta mall lippo cikarang. Harga tiket masuk Waterboom Lippo Cikarang untuk hari senin-jumat Rp60.000 serta untuk hari libur Rp95. 000.

Lippo Cikarang Waterbom

4. Columbus Waterpark
Waterpark ini terletak di Perum Mutiara Gading Timur, Jalan Mustika Jaya, Bekasi dengan luas 2 hektar.

Sesuai namanya, Colombus Water Park mengambil tema pelaut Christoper Colombus. Maka tak heran, replika kapal Cristopher Columbus-Santa Maria Ship ada di waterpark ini.
Beberapa permainan di sana yakni Carribean Island, De Bahama Pool, De Puerto Pool, Beach Volley, juga De Magma.
Harga tiketnya Rp30.000 untuk anak-anak dan Rp40.000 untuk dewasa di weekdays. Untuk weekend, harganya Rp55.000 untuk anak-anak dan Rp60.000 untuk dewasa.

Columbus Waterpark

 

5. Sirkus Waterplay
Ini waterpark indoor pertama di Indonesia dengan kolam air panas. Berada di Jalan Wibawa Mukti 2 No 36, Jatiasih, Bekasi, pengunjung disuguhi beragam wahana permainan yang didesain layaknya dunia sirkus.

Berada di lahan seluas 3.000 meter persegi Sirkus Waterplay cukup memanjakan anak-anak karena permainan di dalamnya memang dibuat mini dan nyaman dimainkaan oleh anak-anak.

Beberapa wahana permainan di sana yakni Rice Slide, Spiral Slide, Family Slide dan Ember Tumpah. Yang paling spesial, tentu kolam air panas yang mana anak-anak aman untuk berendam. Sirkus Waterplay menggunakan lantai rubber flooring yang aman untuk anak-anak. Tak perlu takut panas atau kehujanan, karena waterpark ini ada di dalam ruangan. Harga tiket masuknya yakni Rp 30.000 untuk weekdays dan Rp 35.000 untuk weekend.

Sirkus Waterplay Bekasi

6. Venetian Water Carnaval
Kolam Renang Venetian Water Carnaval, ada di Perumahan Mutiara Gading 2, Bekasi Utara. Venetian water carnaval memang tidak begitu luas namun memiliki beberapa wahana yang cocok untuk anak-anak. Permainan flying fox, bungy trampoline dan beberapa aktivitas outbound. Harga tiket masuk Venetian Water Carnaval Rp30.000 dan Rp45. 000 untuk hari libur.

Venetian Water Carnaval



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top